Breaking News

Banyak Pejabat di Probolinggo Diduga Pakai Ijazah palsu

Diduga banyak pejabat dan politikus di Probolinggo yang memakai ijasah palsu. Hal itu diutarakan oleh Ketua Probolinggo Coruption Watch (Pro-CW) Jumanto.

“Besok lusa kami akan bertemu Kopertis VII Jatim untuk klarifikasi nama-nama tersebut,” ujar Jumanto, pada Selasa (9/6/2015) dilansir lensaIndonesia.

Untuk itu, pihaknya berharap agar kepala daerah bisa melakukan penertiban terhadap pejabat yang memakai  ijazah palsu. Tak hanya itu, Pro CW pun siap untuk melaporkan mengenai ijazah palsu pejabat Probolinggo itu paa pihak kepolisian.

“Polisi harus proaktif menyikapi hal ini karena di Probolinggo diindikasikan banyak bergentayangan ijazah palsu,” tandasnya lagi.

Namun saat ditanya siapa saja pejabat di Probolinggo yang memakai ijazah palsu, Jumanto masih enggan membeberkannya. Namun menurutnya ada sekitar 5 sampai 7 pejabat yang terindikasi punya ijazah instan.

“Sudah kami kantongi, pada saatnya nanti akan kami sampaikan, dan sebagai pejabat publik mereka telah membohongi publik,” tambahnya lagi.

No comments